BERITA

BRTI berharap Pada Saat Natal, Kualitas Layanan Komunikasi Lancar

Untuk mengantisipasi terjadinya crowded pada saat Natal, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) harapkan semua penyelenggara layanan telekomunikasi dapat jamin kualitas produknya. Seperti hari-hari besar lainnya, pada saat Natal, biasanya terjadi 'kemacetan lalu lintas telekomunikasi.' Hal tersebut selalu terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Oleh karenanya, BRTI selaku pemegang tampuk regulasi telekomunikasi di Indonesia mengharapkan penyelenggara layanan telekomunikasi dapat menjaga kualitas layanan saat perayaan Natal 2013 dan awal tahun 2014. BRTI mencatat lonjakan lalu lintas ketika libur nasional seringkali terjadi di lokasi wisata, pusat perbelanjaan, dan lokasi kuliner. Selain layanan telekomunikasi pada Natal dan Tahun Baru, BRTI juga meminta operator telekomunikasi menyiapkan kualitas layanan telekomunikasi menjelang libur Idul Fitri 2014, terutama di jalur kereta api.

http://www.merdeka.com/teknologi/brti-harap-pada-saat-natal-kualitas-layanan-komunikasi-lancar.html